Jumat, 04 November 2011


Kita tidak tau konsep pemikiran seseorang sejauh apa , tapi kreatifitas adalah sesuatu yang tak ada batasnya . Posting kali ini , saya akan mengangkat dan memperkenalkan product seorang pemuda yang kedepan memiliki prospek dengan sejuta konsep simple yang kreatif.


Ketika Sablon Tak Lagi Berwarna , Black and White Specialist Design and Proudly to be Simple
----------------------------------------------( Medusa Clothing Bali)-------------------------------------------

Kevin tantra , siswa SMA negeri di Denpasar , Bali ini tertarik dengan simple design dan BW color untuk dikembangkan kedalam kaos sebagai media untuk berkarya . Sejarah , perjuangan , dan strastegi pemasaran dari Medusa Clothing akan saya posting kali ini , enjoy! MHND



1.Deskripsikan singkat tentang sejarah brand kamu . . . . .

Kevin : Didirikan sejak 2009 , namun masih sekedar konsep , saat itu cuma membuat stiker – stiker pesanan , design , banner dll . sejak setelah menemukan 4 orang yang mau menyumbang modal dan pemikiran , baru kami memulai untuk merambah ke dunai fashion remaja

2. Sejak kapan kamu mulai tertarik dalam bisnis ini ?

Kevin : Sejak elvis Presley berhenti onani , hehehe . bercanda . . . mmm kira-kira kira sejak mulai masuk sekolah menengah atas .

3. Siapa / apa yang memperkenalkan kamu untuk terjun ke dunia ini ?

Kevin : Lingkungan keluarga dan teman – teman tentunya . keluarga saya berdarah seni , ayah saya tukang mantan sablon baju kaos partai politik , hahaha . dan mungkin saya mewariskannya .

4. Sebenarnya apa sih gaya kamu dan bagaimana gaya kamu dalam mengembangkan gaya kamu yang bisa dibilang beda dari orang lain ?

Kevin : Jujur , saya sebenarnya masih pemula . saya lebih suka ke simple , namun belakangan mulai bereksperimen dengan gambar pemandangan alam dan kedepan saya akan belajar menguasai vector , yang menurut saya membuat otak mumet . hahahaha

5. Bisa ceritakan singkat tentang proses dalam pembuatan bisnis kamu ?


Kevin : Ada ide , masuk komputer , cetak , jual , laku ya untung , gga laku ya mecik peleng ( lho ? )

6. Apa saja sih peran kamu dalam setiap proyek yang kamu kerjakan ?

Kevin : Mungkin design dan pemasaran . untuk pemilihan bahan , percetakan , dan pengelolaan keuangan dikerjakan oleh partner yang lain ( maklum gak hafal perkalian )

7. Sejauh ini siapa saja klien kamu ?

Kevin : Awalnya genk genk remaja memesan design ke saya , lalu band – band teman , dan sekarang sedang proyek membantu mendesign baliho partai politik .

8. Secara umum , siapa yang memberi inspirasi kamu dalam bekerja ?

Kevin : Mbah google

9. Proyek apa yang paling menantang buat kamu ?

Kevin : Semua menantang , hahaha . awal pertama , 50 baju kaos saya reject product dan susah dijual . dan belakangan ini produksi ngandat karena Bali krisis kain katun


Oke Kevin , terima kasih banyak , semoga pasokan kain katun di Bali lancar yaa . Tetap ingat berdoa sebelum melakukan segala aktifitas . Sukses terus dan tetap ingat masa lalu . Keep pray , inspiratif and fun!!! :)



Medusa Clothing Catalog :







Untuk Info dan pemesanan lebih lanjut tentang Medusa Clothing
@Twitter : @medusabali
phone or text : 087861564563
pin blackberrymassanger : 276EED59


0 komentar: